Sabtu, 04 Mei 2013

sebuah puisi tentangmu

Inikah Rindu?
oleh Fitriani Latif Budu pada 02 November 2011 pukul 00:11


Rasanya ada yang berbeda akhir-akhir ini

Di tengah malam yang sunyi

Yang ada, hanya ada secercah cahaya lampu yang terpancar dari luar

Yang ada, hanya suara kebisingan kendaraan yang lalu lalang terdengar

Malam ini, malam sebelumnya, dan malam-malam sebelumnya

Aku terbangun dengan mimpi yang sama

Wajah itu muncul lagi, lagi dan lagi

Terlihat seorang mendekat, semakin mendekat dengan diriku

Wajahnya semakin jelas terlihat olehku

Batinku bertanya

Diakah sosok yang pernah ada dalam kisahku?

Sosok yang pernah memberikan perhatian, cinta dan kasih sayang

Sosok yang pernah menjadi penyemangat

Sosok yang pernah menorehkan kisah yang indah

Sosok yang pernah meninggalkan sejuta kenangan



Inikah pertanda aku masih memikirkannya

Inikah pertanda aku masih mengharapkannya

Inikah pertanda aku masih membutuhkannya

Inikah pertanda aku masih menyisakan tempat untuknya di hatiku

Atau,

Inikah yang di namakan rindu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar